Winarti kembali Lounching penyerahan bantuan sosial tunai dari Kemensos RI

IMG-20200513-WA0055.jpg

CTV, Tuba – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, kembali melakukan launching penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia, Rabu (13/05/2020).

Jika sebelumnya di Kantor Pos Menggala yang dilaksanakan pagi hari, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur itu melanjutkan launching penyerahan BST di Kantor Pos Unit II Banjar Agung, pada siang harinya.

Meski dalam kondisi bulan suci ramadhan dan menjalankan ibadah puasa, akan tetapi semangat Ibu Bupati Tulangbawang terus berkobar bersama, Asisten 1 Drs. Akhmad Suharyo, Kadis Kominfo Dedy Palwadi dan sejumlah Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang, yang turut hadir, dalam upaya memastikan bahwa bantuan tersebut sampai ke tangan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH menjelaskan, bahwa sebanyak 19.557 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang akan menerima bantuan sosial Tunai pada tahap pertama, dari total jumlah Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai sebanyak 28.955 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kabupaten Tulangbawang.

“Saya berpesan, gunakan bantuan sosial tunai ini untuk keperluan mendesak keluarga, terlebih dimasa sulit seperti ini, semoga ini bisa membantu saudara-saudara semua, pesan pak mentri jangan belikan Rokok, inget ya!,” ulas Bupati Winarti.

Kepada para petugas Kantor Pos, Bunda Winarti berpesan agar dapat memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan APD. “Juga kepada masyarakat perhatikan, jangan berdekatan, gunakan masker, demi menjaga kesehatan semua,” pesannya.

Liputan Jonan Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top