Warga Rajabasa Raya berharap dana kelurahan berkelanjutan guna pembangunan lingkungan

kantor-kelurahan-rajabasa-raya-030221.jpg

Cakra.TV, Bandar Lampung – Pembangunan lingkungan di Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung dengan menggunakan dana kelurahan anggaran tahun 2020 telah selesai dilaksanakan, Selasa (02/02/2020)

A. Roni selaku sekertaris kelurahan Rajabasa Raya menjelaskan pembangunan 2020 diprioritaskan untuk rabat dan paving block yang tersebar di 16 titik .

“Tahap awal paving block 7 titik dan untuk tahap ke dua kita bangun 6 titik dengan rincian 3titik rabat beton dan 3 titik paving block,” ucapnya.

“Semua berdasarkan usulan warga mana yang menjadi prioritas lalu dikerjakan oleh pokmas dan warga juga ikut terlibat dalam pengerjaannya,” ujarnya.

A. Roni menambahkan dirinya mewakili warga sangat puas dan berterima kasih dengan adanya dana kelurahan ini kedepan dirinya berharap program dana kelurahan ini tetap berkelanjutan.

“Alhamdulilah saya dan warga sangat puas dan berterimakasih kepada pemerintah dengan adanya dana kelurahan ini. Dan saya berharap dana kelurahan ini akan terus berkelanjutan karena manfaatnya untuk membangun lingkungan,” pungkasnya.

Liputan Candra, koresponden Cakra.TV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top