Warga Tagih Janji Pengangkutan Sampah di Hutan Linara Metro

IMG-20191101-WA0015.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Warga sekitar Tumpukan sampah hutan Linara di kelurahan tejo agung,Kecamatan Metro Timur,Kota Metro menagih janji kepada pemerintah dikarenakan angkutan sampah yang tidak terealisasi sejak tahun 2016 lalu.

Warga Tejo agung mulai khawatir terkait tumpukan sampah yang semakin bertambah dan berserakan di area hutan linara yang tak kunjung terselesaikan, hal ini di sampaikan oleh Suparyono lurah Tejo agung metro timur,Jumat (1/11).

“Saya memang beberapa waktu ini dapat keluhan warga masalah tumpukan sampah di Linara,Warga meminta saya untuk segera menyelesaikan persoalan ini,karena warga takut bila musim hujan datang,timbul berbagai penyakit dan menimbulkan bau yang menyengat,” papar Suparyono menjelaskan keluhan warga ke tim Cakra.tv.

Baca juga :
~ Penampakan Sampah berserakan di Hutan Kota Metro
~ Wali Kota Metro akan meninjau tumpukan sampah di Hutan linera

Lurah Tejo agung juga menyampaikan Harapan warga kepada dinas terkait pemberian alat pengangkut sampah yang belum terealisasi sejak tahun 2016.

“Hutan linara itu sebelumnya memang pernah ditinjau pemerintah melalui wali kota Metro Achmad pairin dan wakil wali kota Djohan pada 2016 silam bersama dinas lingkungan hidup (LH), saat kunjungan,wali kota berjanji akan memberikan alat penggangkut sampah berupa bentor dan disanggupi oleh dinas lingkungan hidup(LH), namun anehnya sampai saat ini belum terealisasi,” ujarnya.

Lurah Tejo agung berharap kepada pemerintah dan dinas terkait agar cepat menangai hal ini.

Liputan Habib, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top