Bupati petahana Lamtim mendaftar di hari terakhir penjaringan Partai Demokrat

Bakal calon bupati yang ingin maju di pilkada Lampung Timur 2020 mendaftar di hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Lamtim, Sabtu(1/02/2020).

CTV, LAMPUNG TIMUR -Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, ikut mendaftar penjaringan bakal Calon Bupati melalui Partai Demokrat.pada sabtu (1/2) yang merupakan hari terakhir pendaftaran .

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari (petahana) yang diwakili Yuverlina selaku liaison officer (LO) mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat setempat.

Yuverlina mengatakan,kedatangannya dirinya ke Kantor DPC Partai Demokrat untuk mengambil berkas formulir pendaftaran pencalonan Bupati Lamtim.

“Saya kesini mewakili Bupati Lamtim Zaiful Bokhari untuk mengambil berkas pencalonan Bupati Lampung Timur yang yang dibuka oleh partai Demokrat,” ujar Yuverlina, sabtu (1-2-2020).

Sementara itu Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Sudanto mengatakan hari ini kita kedatangan saudari Yuverlina sebagai liaison officer (LO) dari Petahana Bupati Lamtim Zaiful Bokhari.

Sudanto menambahkan bahwa hari ini merupakan hari terakhir waktu penjaringan yang dibuka oleh partai Demokrat Lampung Timur.

“Penjaringan kita buka mulai tanggal 22 januari sampai 1 Februari 2020 dan sampai dengan saat ini sudah ada tiga yang mengambil berkas dua Calon Bupati dan satu Calon Wakil Bupati,” kata sudanto

Dia melanjutkan, kedua calon bupati yang mengambil berkas yaitu Zaiful Bokhari (petahana), Yusran Amirullah yang diwakili liaison officer (LO) Edy priyono dan untuk calon Wakil Bupati yang mengambil berkas yaitu Siswanto yang diwakil liaison officer (LO) Gunarto.

Liputan Parman Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top