Musrenbang Kelurahan, Warga Metro Utara Minta Lampu Penerangan di Jalan Patimura

IMG-20200121-WA0040.jpg

CAKRA.TV , METRO – Wali kota Metro Achmad Pairin menghadiri acara musrenbang pertama di Kecamatan Metro Utara, Selasa, (21/1)

Musrenbang Tingkat Kelurahan Kota Metro, warga keluhkan penerangan jalan (21/1).

Camat Metro Utara Usman Amadin melaporkan bahwa, kegiatan hari ini merupakan Musrenbang tingkat Kelurahan. Dalam hal ini akan kita bahas mengenai usulan-usulan masyarakat Kecamatan Metro Utara, agar pembangunan di tahun 2021 dapat menyeluruh setiap kelurahan di Kecamatan Metro Utara.

“Program ini sangat membantu pencepatan pembangunan. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro, serta kami mohon arahan” tutup Usman.

Sementara dalam acara tersebut ,Supri tokoh masyarakat mengeluhkan jalan Patimura yang rawan kecelakaan akibat kurangnya penerangan lampu jalan.

“Jalan Patimura yang merupakan akses utama mulai banyak di keluhkan warga setempat, pasarnya sering terjadi kecelakaan akibat jalan yang bergelombang dan tidak ada penerangan lampu jalan serta ketidak tersedianya peringatan rambu lalu lintas,”

Sedangkan dalam kesempatan yang sama Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, akan segera menyediakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kota Metro.

“Untuk masalah penerangan lampu jalan serta rambu lalu lintas saya akan segera berkordinasi dengan dinas terkait agar dengan segera di pasang rambu dan penerangan jalan agar tidak terjadi kecelakaan serta mengurangi tindak kejahatan di lokasi tersebut,”imbuhnya.

Wali Kota Metro menambahkan, program yang belum terealisasi di tahun 2019 akan segera melakukan evaluasi guna memeriksa apa yang belum terpenuhi kebutuhan masyarakat.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top