RSAY Metro beri diskon 25% pemeriksaan MRI bagi pasien Umum

IMG-20201117-WA0012.jpg

CTV , METRO -METRO – Memperingati hari kesehatan nasional (HKN) ke 56 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jenderal Ahmad Yani memberikan potongan harga kepada masyarakat yang memerlukan Mammography dan MRI.

Direktur RSUD Jenderal Ahmad Yani, dr. Trestyawaty Tondi Nasution SpoG mengatakan, potongan harga yang diberikan sebesar 25 persen berlaku untuk pasien umum.

“Dalam rangka Peringatan HKN ke 56, tahun ini kami memberikan diskon 25 persen untuk pasien umum yang memerlukan mammography dan MRI,” kata dia, Senin (16/11).

“RSUD A.Yani memiliki mammography untuk mendeteksi kelainan di payudara dan MRI yg mempunyai kekuatan 3 Tesla yg merupakan salah satu alat diagnostik tekhnologi medis canggih di Indonesia dan lebih akurat dalam mendeteksi kelainan di dalam tubuh. Semoga kiranya dapat bermanfaat banyak ut masyarakat yg membutuhkan “ucapnya.

Ia menambahkan, pemberian diskon untuk pasien umum sebesar 25 persen ini, berlaku selama satu bulan.

“Dimulai dari tanggal 12 November -12 Desember 2020. Pasien umum yang memerlukan pemeriksaan mammography atau MRI bisa menghungi kontak person ini 081274789801 atau menghungi call centre rumah sakit,” tambahnya.

Liputan Mada koresponden cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top