Pesta Rakyat Ampian – Rudy di banjiri ribuan Warga Kota Metro

IMG-20200201-WA0091.jpg

CTV , METRO – Semarak Pesta Rakyat, masyarakat kota Metro mamadati gelaran Metro bersama Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) yang berlangsung di Samber Park, Sabtu (1/2)

Pesta rakyat yang mendatangkan artis dangdut tanah air, berhasil menghipnotis warga metro serta menggugah semangat para penonton dari semua kalangan.

Dalam kesempatan yang sama Abdy yang menjadi julukannya memperkenalkan diri sebagai Calon Wali dan wakil Kota Metro dengan jargon Kota Metro Berjaya.

“Saya berterimakasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat Kota Metro dengan hadir di acara pesta rakyat ini, walau saya masih tergolong muda di umur 25 tahun, saya siap membawa Kota Metro maju dan berjaya di semua bidang,” Ucap Rudy Santoso dalam sambutan acar tersebut.

Ampian Bustami Calon Wali Kota Metro juga menyampaikan program apabila terpilih menjadi Wali Kota Metro.

“Semoga hiburan yang kita selenggarakan ini dapat menghibur warga Kota Metro, dalam kesempatan ini saya mohon doa serta dukungan masyarakat Metro, kedepannya apabila saya terpilih Kota Metro menjadi Kota yang maju dengan mengedepankan pendidikan gratis, kesehatan gratis serta menaikan insentip pamong di Kota Metro, semoga kedepannya Metro terus berjaya,” Ucapnya.

Agung (33) penonton yang hadir dalam semarak pesta rakyat mengaku terhibur dengan acara di gelar Ampian – Rudy.

“Kebetulan saya datang kesini bersama keluarga, sengaja mau nonton artis dangdut Pantura, keren, meriah juga, semoga acara seperti ini sering di adakan mas, bagus buat menghibur masyarakat Kota Metro Khususnya,”

Acara tersebut pihak penyelenggara menyediaka door prize serta atribut berupa topi dan kaos.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top