Tim Aparat Gabungan Patroli Amankan Gereja Jelang Misa Natal

patroli-gabungan-nataru-251219.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Metro bersama Kodim 0411/LT serta SatPol pp melakukan patroli dengan sekala besar disejumlah gereja yang ada di Kota Metro, selasa (24/12).

Kapolres Metro Metro AKBP Retno Prihawati mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman diseluruh Gereja yang ada di Kota Metro.

“Kegiatan ini kami laksanakan guna menciptakan rasa aman dan kondusif diseluruh Gereja yang berada di Kota Metro, supaya para warga bisa nyaman beribadah dalam perayaan Natal,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat, timnya telah menyiapkan personil gabungan TNI, Polri serta Pol PP guna peribadahan Natal berjalan dengan khidmat.

“Untuk keamanan gereja, kita telah menurunkan personil yang menjaga pintu dan halaman gereja,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, untuk masyarakat yang merayakan Natal untuk tidak melakukan hal hal yang tidak bermanfaat.

“Untuk masyarakat yang merayakan Natal saya mengimbau untuk tidak turun kejalan dan melakukan perayaan berlebihan yang dapat mengganggu ketertiban lalu lintas,” Harapnya.

Lebih baik berdoa bersama keluarga dan melakukan kebaktian bersama sanak sodara, atau melakukan hal yang bersifat positif, Saya berserta jajaran tim Polres Metro mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun baru 2020,” pungkasnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top