PT Pringsewu Jaya Abadi bagikan 112 paket sembako kepada warga kurang mampu

prinsewu-jaya-abadi-bagikan-sembako-040620.jpg

Cakra.TV, Pringsewu – Sebagai wujud komitmen perusahaan atau dunia bisnis untuk berkontribusi dalam pengembangan ekonomi yang berkelanjutan dengan memperhatikan tanggung jawab sosial, PT Pringsewu Jaya Abadi atau lebih akrab dikenal PJA, perusahaan yang bergelut di bidang pertambangan pasir galian C yang beralamatkan di pekon Sumber Bandung, kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu, membagikan paket bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di beberapa pekon di wilayah kecamatan setempat, Kamis (4/6/20).

Sebanyak 112 paket sembako berisikan diantaranya beras, susu, mie instan dan minyak sayur hari ini diberikan secara langsung kepada warga masyarakat penerima di masing-masing pekon diantaranya pekon Sumber Bandung, pekon Madaraya, pekon Fajar Mulia serta pekon Giri Tunggal kecamatan Pagelaran Utara.

Seperti diungkapkan Om Busman selaku kepala bidang humas PT Pringsewu Jaya Abadi (PJA) mewakili Bambang selaku komisaris utama perusahaan PJA menuturkan, pembagian bingkisan sembako merupakan suatu komitmen berkelanjutan oleh dunia usaha PT Pringsewu Jaya Abadi untuk bertindak etis dan memberikan kontribusi kepada pengembangan ekonomi dari komunitas setempat ataupun masyarakat luas, bersamaan dengan peningkatan taraf hidup pekerjanya serta seluruh keluarga khususnya diruang lingkup wilayah kecamatan Pagelaran Utara.

” Pembagian ini berkelanjutan hingga sampai pada bulan juni 2020 sebagai wujud tali asih pihak perusahaan kepada warga masyarakat miskin kurang mampu di ruang lingkup pekon diwilayahnya kecamatan Pagelaran Utara dan untuk isi paket sembako nantinya berbeda-beda, “ terang Om Busman.

Sementara terpisah Aklani (50) warga masyarakat pekon Madaraya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak PT Pringsewu Jaya Abadi (PJA) yang secara sukarela sudah sangat membantu meringankan beban keluarganya.

Aklani mengaku di masa sulit yang sedang dihadapi masyarakat saat ini terkait di masa pandemi Corona covid-19, telah berpengaruh pada kestabilan ekonomi.

” Yang jelas saya pribadi dan keluarga sangat bersyukur dengan adanya bantuan tali asih berupa sembako yang disalurkan oleh pihak tambang PT Pringsewu Jaya Abadi. Dengan adanya bantuan ini kami betul-betul sangat terbantu pada beban yang sulit apalagi di masa pandemi Virus Corona,” Ucap Aklani.

Liputan Borneo, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top