PKS: Pemilihan Wakil Bupati Lamteng cacat hukum

IMG-20191216-WA0012.jpg

Lampung Tengah, www.cakra.tv – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Lampung Tengah (Lamteng) meninggalkan ruangan rapat sidang rapat Paripurna Pemilihan Wakil Bupati.

Aksi ini dilakukan karena Fraksi PKS menilai ada tahapan yang belum dilakukan oleh Panitia Pansus pemilihan wakil bupati.”Kami (Fraksi PKS) tidak menghambat kami hanya tidak ingin proses ini cacat hukum,”kata Ketua Fraksi PKS DPRD Lamteng M. Ghofur Senin 16 Desember 2019.

Ghofur mengatakan dalam analisa Partainya, ada hal-hal yang berpotensi dipermasalahkan oleh pihak-pihak lain. Potensi itu kata dia, adanya perivisnasi dukungan parpol yang tidak sampai ditingkat DPP.

“Kami tidak ingin proses ini cacat hukum. Maknya kami ingatkan agar segera diperbaiki,”jelasnya.

Lanjutnya atas sikap yang dilakukan Fraksi PKS, Ghofur mengatakan menunggu resfon dari Pansus pemilihan wakil bupati.”Kami menunggu resfon kalau tidak ada maka kami tidak akan memberikan suara, dan tidak ikut bertanggung jawab atas keputusan yang dihadilkan dari Paripurna tersebut,”pungkasnya

Sementara pantauan dilokasi ruang sidang, meskipun Fraksi PKS memberikan masukan untuk segera dilakukan perbaikan, namun proses pemilihan wakil bupati tetap berjalan.

Liputan (mujahid billah) Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top