Koni Metro giat pemaparan Cabor menuju Porprov Lampung 2022

giat-pemaparan-cabor-menuju-porprov-lampung.jpg

CAKRA , METRO – Tim Training Center (TC) Porprov Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro menggelar ekspose cabang olahraga (Cabor) di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat, Senin (24/10).

Ketua Tim TC Porprov KONI Metro, Suwandi menjelaskan, ekspose cabor ini untuk semakin mematangkan persiapan dari masing-masing cabor jelang pelaksanaan Porprov Lampung IX tahun 2022 ini.

“Kita ingin saat Porprov nanti masing-masing cabor sudah siap. Jadi kita undang official dan pelatih cabor untuk ekspose. Kita ingin melihat sejauh mana pesiapan mereka,” kata Wandi.

Dikatakanya, melalui ekspose cabor ini pihaknya ingin mengetahui pola latihan yang diterapkan dan strategi apa yang akan digunakan oleh masing-masing cabor pada gelaran Porprov nanti.

“Beberapa waktu lalu kita juga sering memantau latihan para cabor secara langsung. Tapi kita ingin melihat seperti apa latihan cabor itu,” terangnya.

Selain itu, tambah Wandi, ekspose cabor ini juga untuk mendaga para atlet sekaligus untuk mendata para atlet sekaligus prestasi apa saja yang sudah pernah diraih.

“Masing-masing cabor juga memiliki target masung-masing dan jumlah atlet yang akan dikirm. Sekaligus kita tanya riwayat atlet tersebut pernah menjuarai dan dapat medali apa,” tambahnya.

Liputan Puja Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top