Hipakad Audiensi dengan TNI Terkait Pesta Demokrasi 2019

Cakra.tv, Kota Metro – Hipakad kota metro audensi dengan kodim 0411 lampung tengah. Didalam audiensi itu, dandim meminta hipakad untuk netral pada pemilu 2019 mendatang.

Himpunan putra putri keluarga angkatan darat disambut langsung oleh dandim 0411,lt, letkol czi burhannudin, di kodim setempat, pada rabu siang.

Audensi tersebut dilakukan hipakad guna memperkenalkan diri kepada kodim, tentang keberadaan dan moto hipakad. Dimana organisasi hipakad tersebut bergerak dibidang kesosialan.

Tidak hanya itu saja, anggota hipakad juga membahas tentang dpc hipakad kota metro bahwa akan segera dilantik.
Organisasi yang terbentuk sejak 20 juli 1963 lalu, berada dibawah naungan tni ad. Sebagai wadah putra putri anggota tni aktif maupun non aktif.

Dengan adanya hipakad di kota metro, burhanudin, sangat mendukung organisasi ini, karena bergerak di bidang bakti sosial . Dan bertujuan untuk mempersatu bangsa. Bukanlah organisasi yang akan memperpecah bangsa indonesia.

Dandim 0411,lt itu juga menghimbau kepada hipakad serta anggotanya, bersikap netral pada pesta demokrasi 2019 mendatang.

Selain itu, menurut arif, sekretaris dpc hipakad kota metro, untuk langkah awal pihaknya akan melakukan bakti sosial kepada sesama manusia.

Menjawab atas himbauan dandim kodim 0411,lt, hipakad siap bersikap netral pada pemilihan umum mendatang. Hal itu sesuai dengan ad-art hipakad, dimana hipakad adalah organisasi yang bergerak di bidang kesosialan.dan tidak akan terjun atau masuk di dunia politik.

Liputan Mada, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top