Herman HN Buka Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup di Teluk Betung Barat

wali-kota-herman-hn-281019.jpg

Cakra.TV, Bandar Lampung – Bertempat di Lapangan Bola Batu Putu kelurahan Batu Putu Kecamatan Teluk Betung Barat (TBB) kota Bandar Lampung, telah dilaksanakan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup,untuk memperingati hari sumpah pemuda. minggu (27/10/2019).

Turnamen ini diikuti sebanyak 10 klub kesebelasan yang berasal dari kelurahan batu putu. Acara tersebut dibuka langsung oleh Herman HN selaku Walikota Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Herman HN menyampaikan dengan adanya turnamen ini pemuda batu putu bisa menjalin kesatuan dan persatuan bangsa dan sepak bola sebagai kegiatan positif yang menghibur.

Dirinya berharap dengan digelarnya sepak bola karang taruna ini ,bibit bibit muda sepak bola khususnya generasi muda kelurahan batu putu dapat menjadikan tontonan menarik dan menemukan atlet yang membanggakan.

Lurah batu putu Samsul Indra Krisna mengungkapakan, kegaiatan turnamen tersebut untuk menambah kekompakan dan silaturahmi antar pemuda kelurahan batu putu.

“Biar tambah kompak pemuda – pemudanya dan dapat mempererat hubungan silaturahmi nya antar pemuda,” ucap Samsul.

Adapun harapan kepada seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan dan menunjukan bahwa warga kelurahan batu putu dapat menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

“Saya berharap peserta dapat dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan,dan untuk warga yang ikut menonton dapat menjaga ketertiban dan keamanan bersama untuk kesuksesan acara ini,” tutup samsul. (Candra).

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top