Bupati Tulang Bawang serahkan SK CPNS secara virtual

bupati-tuba-serahkan-sk-cpns-070121.jpg

Cakra.TV, Tulang Bawang – Pemkab Tulang Bawang melakukan penyerahan secara simbolis SK CPNS di lingkup Pemkab Tulang Bawang formasi Tahun 2019 secara virtual, Kamis (7/01/2021).

Dalam penyerahan SK tersebut sebanyak 105 CPNS, 101 Tenaga Teknis dan 4 tenaga medis salah satunya adalah penyandang disabilitas yang juga mendapatkan SK dari Bupati Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Bupati Hj. Winarti SE., MH berpesan agar jangan menyia-nyiakan profesi yang baru didapat. “Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan, cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan yang baru. Cepat belajar dan kuasai tugas pokok serta fungsi disatuan kerja masing-masing dan jenjang karier saudara-saudara masih panjang, peluang dan tantangan masih membentang. Maka jadikanlah motivasi untuk selalu bekerja dengan baik dan berprestasi. Selalu tingkatkan kompetensi serta jaga integritas dan citra ASN.”

Bupati Tulang Bawang berharap kepada Seluruh ASN yang menerima SK ini supaya aparatur termasuk CPNS dapat mensosialisasikan program dan hasil kerja Pemkab Tulang Bawang dengan baik kepada masyarakat agar masyarakat mendapat informasi yang benar. “Kita Pemerintah selalu bekerja demi rakyat, demi memajukan pembangunan daerah ini. Bahkan ditengah pandemi seperti sekarang ini, kita tetap produktif,” ujar Winarti.

Selain itu juga Bupati Tulang Bawang berharap jadilah tauladan bagi masyarakat dalam pemanfaatan teknologi secara baik. “Bermedsos yang bijak dan Bangun optimisme, bukan pesimisme. Mari ajak masyarakat untuk berpatisipasi dan bergotong royong dalam pembangunan serta mendukung kesuksesan program pemerintah. Termasuk dalam pencegahan Covid-19 dan penanganan dampak pandemi yang saat ini program vaksinnya juga sudah disosialisasikan oleh pemerintah pusat, ayo bersama kita bahu membahu menyukseskan 25 program BMW” tutupnya.

Hadir pada acara tersebut, Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni MM, Asisten III, Kadis Kominfo, Kepala Bappedalitbang, Kepala BKPP, Kadis Kesehatan dan Inspektur Kab. Tuba.

Liputan Jonan, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top