Wali Kota Metro Achmad Pairin kukuhkan pengurus Masjid Taqwa periode 2021-2025

pengukuhan-pengurus-masjid-taqwa-kota-metro-280121.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Walikota Metro Achmad Pairin mengukuhkan pengurus Masjid Taqwa Kota Metro tahun periode 2021-2025, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pemerintah setempat, Kamis(28/01/21).

Berdasarkan SK Dewan Masjid Indonesia Kota Metro Nomor 861/KPTS/SEKDA/02/2020 tentang pengukuhan Pimpinan Daerah Dewan Masjid Kota metro yang terpilih sebagai Ketua Harian KH. Zakaria Ahmad, Sekretaris Kepala Bagian Kesra Setda Kota Metro, Bendahara H. Ahmad Tarmizi.

Sementara itu, Ketua Bidang Ibadah di isi oleh Dr.H.Gunawan Muslan, Ketua bidang pendidikan Drs.H.Muhlisin, ketua bidang Dakwah Drs.H Syamhudi yusuf, ketua pembangunan dan pemeliharaan Kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Metro, ketua bidang kebersihan Taman dan listrik Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Metro, ketua bidang keamanan dan parkir kepala Satuan Pamong Praja Kota Metro, ketua bidang Umum dan Pelayanan umat Kepala Dinas Kota Metro.

Wali Kota Metro Achmad Pairin dalam arahannya menjelaskan, Pemerintah mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Daerah Dewan Masjid Taqwa. Semoga pelantikan ini membawa iklim baru kearah perubahan yang lebih baik lagi, serta dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Tentu-tentunya diharapkan untuk pengurus yang baru dilantik dapat memenuhi dan melaksanakan perintah yang telah diamanatkan, dalam upaya menjaga, memakmurkan masjid dan di makmurkan masjid,” jelasnya.

Menurut keterangan Ketua Harian KH.Zakaria Ahmad kepada awak media ini, mudah-mudahan kita akan lebih baik lagi dan sehubung dalam keadaan pandemi covid-19, kita harus patuh dengan protokol kesehatan dan tidak ada kegiatan. Menurut saya Masjid Taqwa ini adalah ikon Kota Metro dan butuh kerja sama semua pengurus.

“Sebagaimana visi pembangunan Kota Metro mewujudkan Kota Metro Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif,” tegasnya.

Liputan Ari Cen, kontributor Cakra.TV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top