Video Manager maskapai Sriwijaya Air fasilitasi keluarga korban

Cakra.TV, Tulang Bawang – Jajaran maskapai Sriwijaya Air mendatangi rumah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kedatangan jajaran maskapai ini untuk mengucapkan bela sungkawa dan memberikan fasilitas kepada keluarga ketiga korban pesawat naas tersebut.

Manager Sriwijaya Air, Heri Abri mengatakan, pihaknya akan memfasilitasi keluarga korban yang berasal dari kabupaten Tulang Bawang untuk datang ke kantor pusat maskapai Sriwijaya Air di Jakarta.

Tetapi yang mendapatkan fasilitas untuk pergi ke kantor pusat Sriwijaya Air dan mendapatkan fasilitas hanya keluarga inti dari ketiga korban, seperti kedua orang tua dan saudara sedarah dengan korban.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah proses identifikasi sembari menunggu proses pencarian terhadap penumpang yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di kepulauan Seribu Sabtu lalu.

Selain itu, pihak maskapai juga akan memberikan fasilitas penerbangan dari bandara Raden Intan II hingga bandara Soekarno-Hatta dan memberikan fasilitas penginapan kepada seluruh keluarga korban hingga masa pencarian korban selesai.

Liputan Jonan, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top