Miris! Sejumlah ASN Kota Metro duduk manis saat upacara hari pahlawan 2019

IMG-20191110-WA0031.jpg

Metro (Cakra.tv) – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak menghiraukan dan tidak memiliki Jiwa pahlawan dalam pelaksanaan upacara Hari pahlawan yang dilaksanakan pada minggu (10/11/2019) di Lapangan Samber park Kota Metro.

Berdasarkan pantauan Tim Cakra.tv tampak di barisan belakang upacara hari pahlawan masih banyak ASN duduk santai dan lebih parah lagi asik bermain Handphone dengan rekan asn lainnya.

Sejumlah ASN meninggalkan barisan dan berteduh di bawah pohon dan warung saat upacara Hari Pahlawan di lapangan samber park kota metro masih berlangsung. – Habib,Cakra.

Para Oknum ASN itu bagaikan tidak menghargai perjuangan para pahlawan, padahal pemerintah pusat telah memberikan tunjangan pokok pegawai yang diberikan sesuai kinerja dan disiplin ASN.

Kekecewaan ini disampaikan oleh ketua Purna Paskibra Indonesia Kota Metro Rahmat Krisna ,masih banyak ASN yang tidak memiliki jiwa kepahlawanan.

“Memang ini sudah menjadi pemandangan biasa setiap upacara-upacara hari besar dilaksanakan di kota metro,Kurangnya ketegasan pengawas upacara dan kurangnya jiwa kesadaran dari peserta upacara,”ujarnya.

Ia juga berharap Wali Kota Metro dapat memberi pembinaan tegas kepada ASN yang tidak disiplin dalam upacara agar pemandangan ini tidak terulang kedepannya.

“Saya berharap pemerintah dapat memperhatikan hal ini,karena dapat mencoreng dan memberi contoh tidak baik kepada peserta upacara lainnya seperti para pelajar siswa dan siswi yang serius ikut upacara tersebut,”pungkasnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top