SMSI Lampung kampanyekan prokes covid-19

smsi-provinsi-lampung-041220.jpg

Cakra.TV, Bandar Lampung – Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Lampumg Sabtu ( 5/12/2020) akan turun kejalan ( bundaran gajah – red) Bandar Lampung untuk mengajak masyarakat Lampung agar bersama – sama melakukan 3 M diantaranya mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Sehingga covid -19 atau yang di kenal dengan virus Corona tidak semakin merajalela.

“Mari kita bersama – sama ikut melakukan gerakan 3 M dengan selalu mencuci tangan, pakai sabun, pakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Sehingga kita bisa memutus rantai penularan covid – 19,” jelas Ketua SMSI Lampung Donny Irawan, Kamis (4/12/2020) di gedung Saibumi.com Bandar Lampung.

Lebih lanjut masih ujar Mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini, sebagai Owner media siber kita harus memberi contoh kepada masyarakat sehingga diharapkan Lampung bisa bebas covid -19.

“Kepada semua teman – teman khususnya pemilik media siber (online-red) agar bisa hadir besok pagi dengan membagi – bagikan masker bagi pengguna jalan di sekitar bundaran gajah,” tambah Donny Irawan. (red)

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top