Lampung siap sambut target nasional tiga besar Parpol di Pemilu 2024

muswil-pkb-lampung-090121.jpg

Cakra.TV, Bandar Lampung – Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Lampung berlangsung di Hotel Novotel, Sabtu (9/1/2021). Dalam sambutannya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Menargetkan PKB tembus tiga besar parpol pada pemilu 2024 mendatang.

DPW PKB Lampung memastikan kesiapannya menyambut target nasional ini. Hal ini terungkap dari acara Muswil, saat pimpinan Muswil menanyakan kesiapan Lampung untuk mewujudkan target tiga besar parpol pada Pemilu 2024.

Ketua DPP PKB Bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak memimpin, Siti Masrifah yang memimpin Muswil DPW PKB Lampung menyampaikan target pemilu 2024 ini.

“Saya menyampaikan pesan dari ketum Gus Ami, bahwa pada Pemilu 2024 nanti PKB Insyaallah bisa menjadi tiga besar,” katanya dijawab siap peserta Muswil DPW PKB Lampung.

Untuk itu, kata dia jumlah kursi DPR RI dari Lampung ke depan harus meningkat. “DPR RI sekarang masih dua, ini pesan ketum juga, nanti untuk tahun 2024 harus bisa digenjot lagi. Masih ada peluang di Dapilnya mbak Ella bisa satu kursi lagi kan?” katanya dijawab siap oleh peserta Muswil.

Sementara itu, Ketua Umum Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, atau Gus AMI, menyakini PKB mampu menembus posisi tiga besar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Muhaimin menyampaikan keyakinannya itu saat membuka musyawarah wilayah (Muswil) DPW PKB seluruh Indonesia yang digelar secara virtual dan tatap muka terbatas.

Gus AMI menyatakan, komitmen dan kerja keras seluruh kader PKB tersebut menjadi pelecut semangat masa depan PKB yang lebih baik.
“Terimakasih atas kerja keras, ketulusan dan keikhlasan yang telah sahabat-sahabat buat untuk PKB. Menangkan PKB, insyaallah 2024 minimal menjadi tiga besar dalam Pemilu,” ungkap Gus AMI.

Pada Muswil DPW PKB Lampung yang berlangsung di Hotel Novotel ini, DPP PKB menerima laporan ketua DPW PKB Lampung sekaligus memberikan SK Kepengurusan yang baru untuk periode 2021 – 2026.

Adapun pengurus DPW Lampung Hasil Muswil berdasarkan Keputusan DPP PKB Nomor : 5088/DPP/01/2021 yakni, Dewan Syura diketuai Ketua Kh Muchtar Sya’roni Masoem sekretaris, HJ. Binti Amanah. Kemudian untuk Dewan Tanfidz diketuai Hj. Chusnunia Chalim, M.Si., Ph.D, Sekretaris: Hi Seh Ajeman S.Ag, dan Bendahara: Maulidah Zauroh, MA.Pd. (*)

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top