Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari sampaikan permohonan maaf

zaiful-pimpin-apel-150221.jpg

Cakra.TV, Lampung Timur – Dengan melaksanakan (PROTKES) Protokol Kesehatan, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar Apel Besar, senin (15/02/2020) bertempat di halaman depan Kantor Bupati Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengatakan, Apel tersebut adalah apel terakhir masa jabatan saya selaku Bupati Lampung Timur.

Protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan, 5 tahun yang lalu kita bersama-sama membangun Lampung Timur, saya memohon maaf selama memimpin jika ada kesalahan dan tutur kata yang tidak berkenan.

Untuk para ASN agar menjaga kekompakan, terkait dengan jabatan, kita tetap menyampingkan moral dan etika. Kepentingan Negara di atas segalanya daripada kepentingan pribadi dan golongan.

“ASN selalu patuh dan loyal kepada pemimpin yang baru, mengingatkan loyalitas dan integritas harus di kedepankan yakin pimpinan akan memberikan yang terbaik kepada anda,” kata Zaiful Bokhari.

Zaiful berharap,diakhir masa jabatannya,semua program kerja yang mengedepankan kepentingan masyarakat kususnya Lampung Timur tetap dilanjutkan.

“Harapan saya semua program kerja yang menjurus kepada kepentingan masyarakat kususnya lampung Timur tetap diteruskan kalau bisa ditambah untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Liputan Suparman, koresponden CakraTV.

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top