Bupati Lampung Timur minta awal April 2020 pembangunan infrastruktur harus dimulai

bupati-zaiful-hadiri-musrenbang.jpg

Cakra.TV, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Zaeful Bukhari meminta kepada Dinas Pekerjaan umum dan perumahan Rakyat untuk segera melakukan proses pembangunan Infrastruktur diawal Bulan April 2020, hal ini ia sampaikan pada saat membuka musrenbang Kecamatan di Balai Desa Rukti Sedio kecamatan Raman Utara Senin 17/02/2020.

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Timur Zaeful Bukhari mengatakan, untuk tahun ini dirinya akan fokus pada pembangunan infrastruktur jalan disetiap kecamatan, hal ini ia sampaikan dikarenakan banyaknya jalan Kabupaten yang mengalami kerusakan yang cukup parah.

Ia juga meminta maaf selama menjabat sebagai wakil Bupati Lampung Timur yang pada saat itu Bupatinya Ibu Chusnunia Chalim belum bisa berbuat banyak dikarenakan kebijakan seluruhnya ditangan Pemerintah Daerah yaitu Bupati Lampung Timur.

Oleh karena itu sejak dirinya dilantik menjadi Bupati Lampung Timur pada April 2019 dirinya akan segera melakukan langkah-langkah yang kongkrit untuk kepentingan masyarakat Lampung Timur.

Untuk Tahun 2020 ini pembangunan di bidang infrastruktur anggarannya akan kami tingkatkan mencapai 250 milyar lebih ditambah dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bertujuan untukempercepat proses perbaikan jalan agar masyarakat lebih mudah untuk menjalankan aktifitasnya.

Ia juga menghimbau agar Dinas PU Kabupaten Lampung Timur juga ikut mendukung program ini, minimal kita di bulan April mendatang proses pembangunan infrastruktur agar dapat segera dimulai.

“Selain kepada Dinas terkait Bupati juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Timur, juga demi percepatan pembangunan di Bumei Tuah Bepadan ini,” pungkasnya.

Liputan Suparman, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top