Wali Kota Metro buka Musrenbang tingkat kelurahan tahun 2021

musrenbang-kota-metro-190121.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengevaluasi organisasi perangkat daerah (OPD) sesuai tugas pokok dan fungsinya. Ini, dilakukan untuk kemajuan kota setempat kedepan.

Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, kepala OPD dan jajarannya harus secara bersama sama membangun Kota Metro agar semakin maju baik itu infrastruktur, pelayanan masyarakat, dan lainya.

“Tanggal 17 Februari saya dan pak wakil sudah berakhir dalam pelaksanaan tugas memimpin Kota Metro, saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semuanya dan seluruh masyarakat Kota Metro. Sekali lagi saya imbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kota Metro dengan penuh semangat untuk Kota Metro menjadi lebih baik,” kata Pairin usai membuka Musrenbang kelurahan tahun 2021, Selasa (19/01/2021).

Sementara itu, Wakil Wali Kota Metro Djohan mengatakan, sebelum Musrenbang 2021 ini, harus ada evaluasi hasil Musrenbang tahun 2020 lalu agar kedepannya lebih baik lagi.

“Terkait dengan usul-usulan, kita (OPD) termasuk bisa mengusulkan, berbuat, membangun, dan membeli tapi soal pemeliharaan kita masih kurang dan perlu dievaluasi,” paparnya.

Djohan menambahkan, kepada seluruh jajarannya harus bekerja keras dengan mengikuti aturan-aturan yang ada dan bekerja sesuai tupoksinya.

“Terima kasih atas selama ini dan mohon maaf apabila sampai saat ini belum bisa memenuhi harapan seluruh masyarakat Kota Metro,” imbuhnya.

Liputan Ari Cen, kontributor Cakra.tv

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top