Turun langsung ke rumah warga, Rudy Santoso bagikan beras

rudy-santoso-bagikan-berar-untuk-warga-060520.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Covid-19 yang melanda Indonesia berimbas sulitnya perekonomian masyarakat termasuk di Kota Metro, akibatnya masyarakat yang minim pendapatan, semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Situasi ini membuat Rudy Santoso seorang pengusaha muda terpanggil untuk sedikit membantu kesulitan ekonomi masyarakat Kota Metro yang memang tidak mampu, dengan membagikan dan mengantarkan beras ke rumah mereka masing-masing.

“Beras ini sengaja saya antarkan langsung ke rumah warga yang memang benar membutuhkan, dengan dibantu temen-temen relawan ABDY, harapannya bantuan dari kami, dapat dirasakan oleh masyarakat dan tepat sasaran,” ujar Rudy Santoso, Selasa (5/5/2020).

Lebih lanjut, Rudy Santoso yang juga Balon Wakil Wali Kota Metro berpasangan dengan Ampian Bustami pada pilkada Kota Metro tahun 2020, mengatakan dirinya menyalurkan sebanyak 100 sak beras kepada warga langsung, dimana merupakan salah satu wujud dan komitmen mereka yang peduli dalam menghadapi pendemi Covid-19.

Sementara itu, Ruminah (35 th), ibu rumah tangga yang suaminya buruh, mengungkapkan rasa terimakasih saat menerima bantuan berupa beras sebanyak 5 kg, disaat dirinya dan keluarga sangat membutuhkan dalam situasi saat ini.

“Saya sangat terima kasih kepada Mas Rudy, yang mana sudah sangat perhatian kepada kami, bantuan beras sebanyak 5 kg sangat berarti bagi keluarga saya, dan syukur Alhamdulillah ini sangat membantu kami yang sedang kesulitan. Dan kamipun mendoakan semoga Mas Rudy Santoso dan Ampian Bustami (ABDY), terpilih pada pilkada Kota Metro 2020 mendatang,” ucap Ruminah.

Liputan Habib, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top