Sally Ardi Royadi siap maju dalam Pilwalkot 2020

IMG-20191012-WA0022.jpg

Metro (Cakra.TV) – Sally Ardi Royadi pemilik sekaligus pencipta minuman kesehatan Segartop merupakan salah satu putra terbaik kota metro yang memiliki niat tulus memajukan kota metro dengan misi meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

Sally yang telah sebelas tahun merintis jaringan kebersamaan dalam usahanya di kota metro merasa terpanggil untuk turut serta dalam perhelatan pemilihan walikota pada 2020 mendatang.

“Saya siap maju dalam Pilwalkot, karena saya merasa terpanggil untuk memajukan metro. Miris melihat keadaan kota metro yang belum ada kemajuan secara signifikan. Masyarakat kecil selalu mengeluh masalah ekonomi. Hal itu dipicu berbagai aspek, seperti tempat usaha yang tidak jelas, kurangnya perhatian pemerintah terhadap usaha kecil dan lain sebagainya. Disinilah harus kita fahami, bagaimana caranya dapat meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat. Harus dibuat satu formula yang bisa menuju kearah itu. Dan itu sudah dijalani selama ini dengan sistem jaringan kami yang ada,” jelas Sally, saat ditemui dikediamannya jalan Tongkol No. 1 kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur, Minggu (12/10/2019).

Ia juga menambahkan, sistem jaringan yang selama ini telah aktif berjalan dapat meningkatkan perekonomian pelaku usaha yang dibentuknya.

“Jaringan yang ada saat ini, baru digunakan untuk meningkatkan perekonomian mitra kerja saja, tapi tidak menutup kemungkinan akan kita gunakan keseluruh masyarakat. Dan nanti akan kita bangun industri ekonomi kreatif yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di kota metro,” tandasnya.rilis

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top