Reses DPRD Lampung Tengah: anggaran infrastruktur Rp100 miliar

dprd-lamteng-reses-di-punggur-260220.jpg

Cakra.TV, Lampung Tengah – Serap aspirasi masyarakat, DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) lakukan reses tahap ke II tahun 2020.

Kali ini, Yunisa Putra, anggota DPRD Lamteng dari fraksi Nadem serap aspirasi masyarakat di Kecamatan Punggur, Selasa (26/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut, hampir seluruh masyarakat yang hadir mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan yang buruk.

“Alhamdulilah masyarakat sangat antusias dalam mengahadiri kegiatan reses yang bermaksud menyerap aspirasi hingga keluhan masyarakat dibawah. Dan tadi hampir seluruh mengeluhkan kondisi jalan yang rusak hingga permasalahan PKH yang tidak tepat sasaran,” kata Yunisa kepada awak media.

Sekretaris Nasdem Lamteng itu akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat tersebut khususnya terkait infrastruktur jalan dengan mendorong pemerintah kabupaten untuk memprioritaskan anggaran infrastruktur.

“Ya kita ketahui tahun ini untuk anggaran infrastruktur turun sekitar Rp. 100 Miliar dan insyallah ditahun 2021 kami akan mendorong pemkab untuk lebih memperhatikan perbaikan infrastruktur karena ini urat nadi perekonomian masyarakat kita,” pungkasnya.

Liputan Mujahid, korespoden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

Copyright © 2018 CakraTV. All rights reserved.
scroll to top