Rawan kriminal, Program Kamtibmas siap bantu Polres Kota Metro

kunjungan-kapolda-lampung-ke-polres-kota-metro.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Dalam kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, M, M ke Mapolres Kota Metro, Pokdar Kamtibmas sebagai mitra Polri mendapatkan banyak arahan yang berpositif, di Aula polres, rabu (17/3).

Ketua Pokdar kamtibmas Kota Metro Ana Morinda mengatakan diminta untuk terus memberikan support kepada Mapolres Kota Metro.

“Supaya bersinergi trus, agar kita bisa mengupayakan Kamtibmas yang terbaik buat Kota Metro,” ungkapnya Ana.

Tambahnya saat menjelang bulan suci ramadhan, Saya kira tidak hanya rawan tentang Curanmor dan covid-19. Kita juga perlu motivasi untuk meningkatkan kekuatan psikologi dan mental.

Sehingga baik Kopdar Kamtibmas maupun Polres Kota Metro harus terus memberikan wawasan positif kepada masyarakat. Tidak hanya covid -19, menjelang bulan suci ramadhan dan Hari Raya.

“Pasti tingkat kejahatan jauh lebih tinggi. Apalagi suasana Covid begini Tentu diperlukan Sinergi dari kita semua,” beber Ana.

Adapun saran dari kita buat Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Mapolres Kota Metro yang hari ini mudah-mudahan dengan sinergitas bisa lebih menjaga ketertiban keamanan Kota Metro.

Liputan Arie Cen, kontributor Cakra.TV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top