Curanmor Beraksi di Metro Terekam CCTV, Mahasiswi Asal Lampung Timur Jadi Korban

Cakra.tv, Kota Metro – Korban yang bernama Anisa 19 tahun, warga Sumber Rejo 43 Polos, Kec. Batanghari, Lampung Timur ini, harus merelakan kendaraan roda dua jenis matic miliknya, yang berwarna putih biru dengan no polisi BE 4194 PZ.

Beginilah aksi pencurian sepeda motor di Kota Metro. Nampak terlihat dalam rekaman kamera cctv di halaman salah satu minimarket yang berada di Jl. Ahmad Yani, kelurahan iringmulyo kota metro. Seorang pelaku membawa kabur sepeda motor yang terparkir.

Menurut, pegawai mini market, kejadian tersebut menimpa seorang mahasiswi yang bernama ani 19 tahun warga lampung timur. Saat korban sedang berbelanja di minimarket. Kejadian yang tergolong nekat tersebut terjadi pada Minggu petang, di lokasi yang tergolong ramai pengunjung.

Diduga para perlaku merupakan spesialis pencurian sepeda motor, pasalnya dalam hitungan detik, pelaku berhasil mengambil motor milik korban. Korban baru menyadari kendaraan miliknya hilang, usai berbelanja di toko. Korban sempat kebingungan saat melihat kendaraannya tidak ada.

Mahasiswi yang kuliah di salah satu universitas kota metro tersebut, meminta bantuan pegawai toko untuk melihat rekaman cctv. Nampak terlihat pelaku berjumlah dua orang. Salah satu pelaku yang memakai tas ransel membawa motor miliknya.

Berdasarkan rekaman cctv korban langsung melapor ke mapolsek setempat. Kini kasus pencurian sepeda motor sudah ditangani oleh pihak kepolisian resort kota metro. Kepolisian sudah membentuk tim khusus untuk mengejar para pelaku.

Liputan Mada, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top