Persikomet juarai turnamen piala Soeratin U-15 Wali Kota Metro

IMG-20191218-WA0030.jpg

Metro , cakra.tv – Kejuaraan turnamen Soeratin Cup U-15 yang dihelat Pemerintah Kota Metro pada (22/11) kini telah mencapai babak final yang mempertemukan Putrad PB Vs Persikomet, yang bertempat di Stadion Tejo Sari Kecamatan Metro Timur, Metro Rabu (18/12).

Dari hasil pertandingan final tersebut ,Kota Metro meraih kemenangan 2:0 .

Piala Soeratin U-15 yang dihelat bulan lalu ini, menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Metro, yang kini telah sampai dipartai puncak perebutan juara antara Putrad PB melawan tim tuan rumah Persikomet yang telah ditunggu masyarakat Kota Metro pecinta sepakbola.

Kepala Dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata (Disporapar) Tri Hendriyanto mengaku bangga atas prestasi yang di raih tim Persikomet.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada tim Persikomet yang berhasil menang di partai final melawan Putrad PB dengan hasil yang memuaskan 2-0 dan ini membuktikan sepak bola Kota Metro memiliki bibit berprestasi dibidang sepakbola,”imbuhnya.

Ia berpesan kepada semua tim yang bertanding untuk tetap semangat dan terus mengembangkan prestasi hingga tinggal nasional.

Pertandingan yang berlangsung sengit dan dramatis akhirnya Persikomet dapat memecah kebuntuan dimenit ke 20” berkat sepakan pemain bernomor punggung 10 Ihcan yang bermula dari umpan trobosan yang berujung gol.

Memasuki babak kedua tim Persikomet bermain lebih sabar dan alhasil dapat menambah keunggulan gol kedua diperoleh dari tendang penalti di menit 60′ yang dicetak nomor punggung 14,Figo, skor tidak berubah hingga usai dan kemenangan diraih Persikomet atas lawannya Putrad PB.

Dengan kemenangan ini Persikomet membuktikan mereka layak diperhitungkan dan mengharumkan Kota Metro dikanca sepakbola lampung sebagai tim yang Kuat dan solit.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top