Pemerintah Kota Metro peringati Hari Kesehatan nasional tahun 2021

IMG-20211126-WA0060.jpg

CAKRA,Metro– Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 Tahun 2021, di pelataran Wisma Haji, Jumat (26/11/2021).

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dalam sambutan mengatakan, mudah-mudaha dalam kegiatan ini menjadi suatu kegiatan yang baik. Dan juga untuk komitmen dalam pelayanan yang baik di bidang kesehatan dalam melayani masyarakat Kota Metro.

“Kita di Kota Metro memerlukan aksi perceptan dan aksi nasional. Bagaimana kita melakukan semuanya dalam percepatan berdasarkan parameter yang sudah ada,” kata dia

Lebih lanjut, kegiatan HKN ke 57 seperti yang sudah disampaikan tadi, bersama forkopimda, OPD, Masyarakat, Alim Ulama dan MUI. Bisa saling bahu membahu dalam memberikan suatu yang terbaik untuk masyarakat Kota Metro.

“Apalagi di Kota Metro ini sudah sangat baik sekali, mulai dari masyarakatnya yang juga genetiknya baik”,jelasnya.

Sementara itu Wahdi meminta masyarakat tidak eforia, belum usai perjuangan ini dalam menghadapi pendemi covid-19.

“Saya minta kita selalu waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan baik di masyarakat dan setiap kegiatan yang mengumpulkan orang bisa menjaganya,”jelasnya .

Untuk STBM berkanjutan Wahdi juga meminta baik dilingkup kantor dan sekolah bisa diadakan tempat cuci tangan permanen.

“Saya minta itu, karna menjaganya lebih sulit daripada mendapatkanya, dengan itu mari kita bersama saling menjaga dengan bekerjasama membangun Kota Metro lebih baik kedepan,” pungkasnya.

Rilis

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top