Lampu jalan di Kota Metro banyak yang rusak

lampu-jalan-rusak.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Suasana jalan di pertiga Makam Pahlawan Kota Metro sedikit mencekam. Minimnya penerangan lampu jalan mengakibatkan jalanan gelap gulita.

Bukan tidak memiliki lampu jalan, suasana gelap jalan ini akibat puluhan bola lampu jalan padam sejak beberapa waktu belakangan. Belum diketahui pasti penyebab matinya lampu jalan tersebut.

Salah satu warga Kelurahan Ganjar Agung Anisa (36) mengatakan, kondisi lampu jalan di pertigaan Makam Pahlawan mati di sepanjang jalur dua membuat resah pengguna kendaraan roda dua dan empat. “Seperti melintasi kuburan bae, padahal dalam kota,” ujarnya.

Menurutnya, kondisi tersebut telah berlangsung cukup lama. Semestinya pihak terkait segera mengatasi masalah ini. Sehingga suasana jalan tidak lagi gelap seperti daerah tertinggal.

“Kalau bisa segeralah diperbaiki jika memang ada kerusakan atas lampu jalan itu. Apalagi ini Jalan Utama menuju Kota Metro ,” ujarnya.

Dari Pantauan awak media Cakra TV pada Rabu (31/3) malam sekitar pukul sekitar pukul 19.40 WIB, lampu di sepanjang jalan menuju

Masing-masing tiang berisi dua lampu. Ironisnya, ada beberapa tiang yang tidak lagi memiliki bola lampu. Akibatnya, suasana jalan terlihat gelap gulita.(red)

Liputan Arie Cen, reporter Cakra.tv

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top