Komunitas motor trail dan off road kota Metro beri dukungan ke ABDY

IMG-20201018-WA0089.jpg

CTV, METRO – Dukungan kembali datang untuk pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Metro, Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY). Kali ini, giliran komunitas pencinta motor Trail dan Off Road memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 3 (Tiga) tersebut. Mereka terdiri atas pencinta motor trail yang mengatasnamakan Komunitas Trail Mumet (KTM) dan Komunitas Kemeliti Trail (Kencot) serta Komunitas pecinta mobil Off Road Kota Metro.

Ketua Komunitas Trail Mumet (KTM), Hari Subagio mengatakan, para komunitas yang ada di wilayah Metro siap mendukung dan ikut meme­nangkan paslon Ampian-Rudy.

Kesepakatan itu dibuat karena kedekatan para pengurus komunitas dengan calon walikota dan wakil walikota, Ampian-Rudy.

“Pak haji Ampian dan mas Rudy memiliki hobi yang sama dengan kami, untuk itu kami mohon kawan kawan untuk dapat memberikan suaranya di 9 Desember mendatang, dan juga mengajak teman dan relasinya untuk sama sama mendukung dan membantu memberikan hak suaranya, agar jika ABDY menang sesuai dengan arahannya tadi, komunitas kita akan lebih mudah menyalurkan hobi karena fasilitas dan sarana akan di bangun lebih baik lagi jika ABDY terpilih.,” ujarnya. Minggu (18/10/2020) malam di Posko Pemenangan ABDY.

Adapun, komunitas motor Metro yang mendukung paslon ABDY, antara lain, komunitas motor trail KTM dan Kencot, serta pencinta olahraga tantangan mobil Off Road.

“Alhamdulillah, semua sudah siap bergerak dan bukti pergerakan kami untuk menyukseskan serta meme­nangkan Ampian Bustami-Rudy Santoso pada 9 Desember mendatang.

Sementara itu, calon walikota Ampian Bustami mengaku, semua komunitas motor dan Off Road yang ada di wilayah Metro tidak lain lebih banyak teman dan saudara. Sehingga saat dirinya maju pada Pilkada Metro bersama Rudy Santoso, para ketua dan anggota komunitas motor langsung mendatanginya di posko pemenangan ABDY untuk mendukung. “Mereka siap mendukung saya di Pilkada,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan calon wakil walikota Rudy Santoso, selain memiliki hobi yang sama, menurutnya jika terpilih nanti dia bersama calon walikota Ampian Bustami komitmen akan membangun sarana maupun fasilitas yang terbaik, agar para pencinta hobi motor trail dan Off road dapat mengembangkan Bakan dan kemampuannya dengan layak dan baik,” tutupnya.

Liputan Ahmad Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top