Kepergok Ngamar bareng wanita, pedagang sayur diamankan Pol pp Metro

IMG-20191208-WA0004.jpg

METRO , CAKRA -Satuan Polisi Pamong Praja kota metro (Sat-polpp) bersama tim gabungan TNI, Polri kembali lakukan razia dimalam hari ke sejumlah rumah kos – kosan yang ada di Kota Metro, Sabtu malam (7/12).

Dalam razia yang terfokus di kelurahan mulyojati Metro barat tersebut.Tim gabungan berhasil mendapatkan pasangan mesum,pelaku berinisial Ss (46) warga banjarsari Metro Utara yang berprofesi sebagai pedagang sayur dan Oi (26) warga tanjung ratu Lampung Tengah sedang asik memadu kasih di kamar kos.

Kendati sempat mencoba mengelabui petugas dengan mengaku sebagai suami istri, pada akhirnya keduanya mengaku pasangan selingkuh.

Menurut pengakuan Pelaku Ss yang sudah mempunyai istri ini, ia selama ini memang sering berganti pasangan dengan alasan tidak memiliki anak.

Satpol PP Kota Metro menggelar operasi rutin terhadap sejumlah pasangan yang diduga mesum dibeberapa titik yang ada di Kota Metro.

Kabid penegak perda Sat-polpp Yosep Manotaek mengatakan, ini adalah razia lanjutan yang dilakukan malam hari guna memaksimalkan tugas sebagai penegak perda.

“Setelah kita lakukan razia pagi hari, kini kita kembali lakukan razia di malam hari guna menindak dugaan prostitusi di rumah kos,” ujarnya.

Tim gabungan mengamankan warga Metro Utara yang sebelumnya pernah terjaring, namun sayang petugas hanya bisa melakukan pembinaan dan memfasilitasi surat pernyataan apabila para pelaku terjaring kembali, siap diproses secara hukum.

Kabid Sat-polpp berharap kedepannya dapat diberikan wewenang lebih dalam penindakan, agar benar benar dapat memberikan efek jera kepada setiap pelanggar perda yang menjadi penyakit masyarakat selama ini, pungkasnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top