Kapolres metro AKBP Retno Prihawati sambangi warga Metro utara

IMG-20191212-WA0028.jpg

Metro , www.cakra.tv – Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H melaksanakan silaturahmi dan tatap muka kepada Paguyuban Purwoasri Kec. Metro Utara Kota Metro, Rabu malam (11/12/19).

Paguyuban yang telah banyak membantu keamanan di Kota Metro khususnya diwilayah Metro Utara, Kapolres Metro AKBP Retno Prihatin mengatakan dalam Sambutannya, mengapresiasi apa yang telah dilakukan anggota Paguyuban.

“saya sangat mengapresiasi dan sangat senang dengan adanya Paguyuban Purwoasri ini, karena Paguyuban ini telah membantu kami dari pihak Kepolisian sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan wilayah,” ucapnya

Ia memerintahkan kepada Kapolsek Metro Utara AKP A. Pancarudin, S.H untuk memberikan penghargaan kepada Paguyuban Purwoasri.

“kepada Bapak Kapolsek tolong ajukan dan berikan penghargaan khusus, gak papa banyak penghargaan tidak ada salahnya karena ini sebagai apresiasi kebanggan juga dari kita, ini jempol baru disini,” ujarnya

Pada akhir sambutannya, Kapolres Metro berharap seandainya semua tempat dan wilayah di Kota Metro seperti Paguyuban Purwoasri maka C3 ataupun kejahatan lainnya menurun.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top