DPRD Metro gelar Rapat Paripurna penyampaian LKPJ Wali Kota Metro Tahun 2019

paripurna-lkpj-kota-metro-2019.jpg

Cakra.TV, Advertorial
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar rapat paripurna tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Metro Tahun Anggaran 2019. Rapat melalui video conference antara Wali Kota Metro dan Anggota DPRD Kota Metro.Rapat berlangsung di gedung DPRD setempat, Selasa (07/04/2020).

Tondi MG Nasution selaku Ketua DPRD Kota Metro mengatakan, bahwa rapat paripurna melalui video teleconference berlangsung lancar.
“Pada saat rapat, Walikota Metro sudah menyampaikan beberapa hal keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkot Metro penggunaan anggaran tahun 2019. Saya harapkan rekan – rekan anggota dapat menanggapinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Metro A. Pairin, S.Sos menyampaikan, kestabilan kebijakan sudah mulai dapat dilihat dari hasil-hasil pembangunan yang tepat sasaran sesuai dengan perencanaan yang tertuang dalam dokumen RPJMD sebagai acuan untuk mewujudkan janji kepada masyarakat Kota Metro.

“Laporan keterangan Pertanggung jawaban ini, merupakan gambaran pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019. Dimana didalamnya terdapat pencapaian kinerja maupun anggaran, prestasi dan juga kendala dalam penyelenggaraan pemerintah daerah,” jelas Pairin.

Ia menyampaikan bahwa gambaran perkembangan kondisi umum Kota Metro yang kita cintai ini, dari sisi aspek kesejahteraan masyarakat sebagai bentuk impact atas pelaksanaan pembangunan.

Dalam rapat tersebut sempat terkendala jaringan internet, namun sidang perdana penyampaian LKPJ berlangsung lancar. Selama masa tanggap darurat maka ke depan agenda paripurna bakal terus menggunakan sistem komunikasi video live.

Liputan Habib, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top