DPRD Metro apresiasi semangat gotong royong pemuda kelurahan Tejo Agung

IMG-20200719-WA0005.jpg

CAKRA ,METRO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro memberikan apresiasi dan semangat kepada para pemuda RW 02 Kel. Tejo Agung Kec. Metro Timur yang gigih dalam membentuk dan mengembangkan Kampung Tangguh Mandiri (KTM) dalam tatanan New Normal Life penanggulangan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro Anna Morinda saat mengunjungi Posko Relawan Kampung Tangguh Mandiri (New Normal Life) penanggulangan Covid-19 di RW 02 kelurahan setempat, Minggu (19/7/2020).

“Saya yang sebenarnya termotivasi karena ternyata pemuda di RW 02 Tejo Agung ini masih melakukan gotong royong setiap minggu. Ini yang memotivasi saya untuk menyampaikan ke banyak daerah bahwa masih banyak sekali pemuda di Metro yang ikut bergotong royong setiap minggu, dan ini keren,” kata Anna Morinda.

Srikandi DPRD Kota Metro itu juga menyampaikan dukungannya agar para pemuda dapat bergerak bersama dalam mengembangkan penguatan pangan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita mendorong dalam hal penguatan pangan, kita dorong pemuda untuk membangun pemikiran baru mengenai urban farming yang digerakkan bersama kaum ibu-ibu yang kemudian outkam yang kita harapkan adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dengan turun kesini saya jadi tau bahwa bukan sekedar impian dalam tidur, ketika kita bilang pemuda adalah motor penggerak ekonomi Kota Metro kedepan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua pemuda RW 02 Tejo Agung Teguh Riadi berharap, Anna Morinda dapat terus memberikan bimbingan untuk solid dan bergerak dalam mengembangkan Kampung Tangguh Mandiri diwilayahnya.

“Kita berharap kedepan ibu Anna Morinda dapat terus membimbing kami semua yang ada disini agar menjadi yang lebih baik. Alhamdulillah hadirnya ibu Anna Morinda memberikan dukungan pemikiran bagi para pemuda agar lebih baik dan maju dalam menghadapi era new normal life,” tandasnya.

Diketahui selain Anna Morinda, sejumlah perangkat pemerintahan mulai dari Lurah, RT, RW, tokoh masyarakat serta dibantu TNI dan Polri juga turut mengikuti kegiatan gotong royong bersama warga tersebut. Rilis (Red)

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top