Dinas PUPR Lampung Timur targetkan pembangunan infrastruktur mulai awal April

kadis-pupr-lamtim-verzanita-210220.jpg

Cakra.TV, Lampung Timur – Dinas pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Lampung Timur siap dan mendukung Program Bupati Lampung Timur dalam hal percepatan pembangunan Infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten. Hal ini dikatakan langsung oleh kepala Dinas PUPR Kabupaten Lampung Timur Verzanita seusai mengikuti kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan beberapa hari yang lalu.

Verzanita mengatakan, Dirinya beserta jajarannya akan selalu siap melaksanakan program bupati terkait percepatan pembangunan di bidang infrastruktur, terutama jalan kabupaten yang ada di 24 kecamatan.

“Kita akan segera melaksanakan perintah Bupati Pak Zaiful terkait percepatan pembangunan dan perbaikan jalan, tentu kita akan siap bahkan awal April ini target kita sudah mulai bekerja,” jelasnya.

Ia menambahkan, dari tahun-ketahun anggaran untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang melalui APBD selaku mengalami penurunan. Namun di tahun 2020 ini kita mendapat 250 milyar lebih yang bersumber dari APBD, yang bersumber dari DAK juga ada.

“Tahun 2020 ini, perkecamatan mendapat dana hampir 9 milyar kusus untuk perbaikan dan pembangunan jalan serta jembatan penghubung, agar masyarakat dapat lebih mudah dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Kalau jalannya bagus tentunya nanti akan meningkatkan perekonomin masyarakat lampung Timur,” ungkapnya.

Oleh karena itu dirinya menghimbau kepada seluruh jajaran Dinas PUPR Kabupaten Lampung Timur harus bergerak cepat agar dapat membantu mensukseskan program Bupati Lampung Timur dalam pembangunan dan memajukan Bumie Tuah Bepadan ini.

Liputan Suparman, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top