Dikawal ketat Polri, 3.480 vaksin Sinovac tiba di Tulang Bawang

vaksin-sinovac-tiba-di-tulang-bawang-250121.jpg

Cakra.TV, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj. Winarti , SE., MH Serah terima secara simbolis vaksin Sinovac covid-19 dengan Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (25/01/2021).

Penyerahan vaksin Sinovac covid 19 tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang dan di hadiri oleh jajaran forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang, Dinas Kesehatan provinsi lampung, pejabat tinggi pratama di lingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

“Segera kita esksekusi, besok insya Allah akan kita suntikan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis, saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung daripada program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya,” ujar Winarti setelah penyerahan vaksin secara simbolis.

Bupati Tulang Bawang menambahkan, melawan virus tak hanya tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik, karena vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga. Selalu tetap jaga hidup sehat.

“Untuk pembagiannya, segera kita akan membentuk tim untuk meluncurkan ke seluruh kecamatan,” imbuh orang nomor satu di Bumi Nengah Nyappur tersebut.

Rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulang Bawang adalah serum ADS ( 3480 ), Safety Box ( 50 ), Alkohol ( 3500 btl ) dan Vaksin ( 3480 ).

Liputan Jonan, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top