Ardito ancam kepengurusan Budi Mubarock

logo-cakratv_800x450.jpg

Cakra.TV, Lampung Tengah – Wakil Bupati Lampung Tengah terpilih, dr. Ardito Wijaya menghadiri kongres asosiasi kabupaten (Askab) Federasi Futsal Indonesia (FFI) kabupaten setempat di cafe Ghassani, Minggu (27/2).

Dalam kongres tersebut, Budi Mubarock SE terpilih menjadi Ketua FFI Kabupaten Lampung Tengah periode 2021-2025.

Wakil Bupati Lampung Tengah terpilih, dr. Ardito Wijaya mengatakan, dengan kepengurusan baru ini kedepannya bisa membawa Futsal di Kabupaten Lampung Tengah bisa semakin berkembang.

“Selamat atas terpilihnya Mas Budi Mubarock sebagai Ketua FFI Kabupaten Lampung Tengah. Hari ini, semua hadir dengan semangat menggiatkan dunia futsal di Lampung Tengah,” katanya.

“Membentuk kepengurusan itu mudah, yang susah adalah menjaga semangat kepengurusan untuk terus berkerja selama masa jabatan. Ingat ya bro kalau saya dengar di tengah jalan pengurus baru ini kendor, akan saya tackle,” tegas Ardito sembari tersenyum melihat para pengurus baru. Yang di balas dengan tepuk tangan oleh para pengurus.

Hadir dalam kongres tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Tengah, Rahardian, Ketua KONI Lamteng Dwi Nurdianto dan Ketua PSSI Tio.

Liputan Ari cen, koresponden Cakra.TV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top