Didukung PSI, Anna – Fritz yakin menangi Pilwalkot Metro

anna-fritz-dapat-dukungan-psi.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir menyebut dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang surat rekomendasinya diberikan secara langsung oleh Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akan menambah kekuatan untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020.

“Pertama saya ingin mengucapkan selamat datang di Kota Metro kepada Bro Giring. Kota Metro adalah kota kecil yang ngangenin. Dan juga terima kasih untuk PSI yang telah mendukung kami. Dukungan PSI akan menjadi kekuatan baru buat kita,” kata Anna usai menerima surat rekomendasi di Sekretariat 1, Jalan Flores, Kelurahan Ganjaragung, Metro Barat, Rabu (4/11).

Ia menjelaskan, PSI yang mayoritas diisi oleh kader pemuda akan menambah daya juang para kader muda lainya yang mendukung Anna – Fritz seperti Sahabat Muda Anna (SMA), Laskar Seribu Satu, Serumpun Anna, dan 30 jaringan lain Anna – Fritz.

“Untuk partai pengusung lainya menemani PSI untuk bergerak bersama untuk menangkan Anna – Fritz. Jangan lupa 9 Desember coblos nomor 4,” jelasnya.

Anna mengatakan, gerakan Anna – Fritz adalah gerakan gotong royong. Karena itu, dirinya berharap para partai pengusung, relawan dan simpatisan untuk solid bergerak merangkul hati masyarakat.

“Sosialisasi kampanye, merangkul hati rakyat. Gerakan kita adalah gerakan gotong royong. Tidak mudah apalagi ditengah pandemi COVID-19. Tanpa mereka semua tidak akan bisa sejauh ini. Karena itu kami mencanangkan kampanye daring. Dan satu-satunya calon di Lampung adalah Anna – Fritz,” kata dia.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Metro, Fritz Akhmad Nuzir menuturkan, visi Anna – Fritz yakni mewujudkan Metro kota pendidikan yang unggul, cerdas dan religius.

“Yang dimaksud unggul adalah sumber daya manusianya, perekonomian, layanan publik dan lainya. Kemudian untuk cerdas yakni bisa menyelesaikan permasalahan kota atau solutif. Dan religius sesuai dengan sila pertama yakni ketuhanan yang maha esa. Pelengkap dan penyempurna, cerdas tidak hanya akal tapi akhlaqnya
Ini arti visi Metro unggul cerdas religius,” tuturnya.

Ia menambahkan, kolaborasi adalah kunci kemajuan sebuah kota. Kolaborasi ini, bukan hanya bersama masyarakat, pemuda tetapi juga pemerintah provinsi, pusat, maupun luar negeri.

“Tadi saya dan bro Giring sudah diskusi panjang lebar. Dan kolaborasi kunci utama pembangunan kota metro. Ini bukan hanya untuk masyarakat tetapi pemerintah provinsi, dan pusat,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top