Dendi-Marzuki resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021-2024

bupati-dan-wakil-bupati-pesawaran-270221.jpg

Cakra.TV, Pesawaran – Pelantikan Dendi Ramadhona Kaligis dan S. Marzuki sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran periode 2021-2024, serta enam kepala daerah terpilih lainnya dilantik langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang berlangsung dengan hikmat di Balai Keratun lantai 3 lingkup Provinsi Lampung, Jumat (26/02/2021).

Dalam pelaksanaan prosesi sumpah jabatan itu dibacakan Gubernur Lampung yang diikuti Dendi Ramadhona Kaligis dan S. Marzuki yang berada diposisi urutan pertama dan bersama enam kepala daerah lainnya di Provinsi Lampung, dengan disaksikan para tamu undangan dari keluarga sanak famili, suami atau istri dan Forkopimda Provinsi Lampung.

Sebelumnya pelantikan ini berpedoman pada surat Kementerian Dalam Negeri Nomor: 131/966/OTDA tanggal 15 Februari 2021.

Pelantikan digelar melalui media teleconference dan/atau video conference yang langsung ditandatangani oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah, Akhmal Malik tertanggal 15 Februari 2021

Pelantikan dilakukan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat berlangsung di Gedung Balai Keratun Lingkup Pemprov Lampung.

Pelantikan kepala daerah terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 sesuai surat Kementerian Dalam Negeri Nomor: 131/966/OTDA tentang Pelantikan bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota.

Liputan Candra, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top