Cabor Taekwondo Metro raih 9 emas di Porprov Lampung 2022

IMG-20221207-WA0049.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Walikota Metro Wahdi mengapresiasi keberhasilan yang diraih oleh atlit taekwondo yang berhasil meraih sembilan (9) medali emas, sembilan (9) medali perak dan delapan (8) medali perunggu diajang piala Porprov yang di gelar di Bandar Lampung, Rabu (6/12).

Wahdi mengungkapkan dirinya bangga terhadap para atlit-atlit yang telah mengikuti ajang perlombaan Porprov yang dilaksanakan di Bandar Lampung, teruslah berjuang dan semangat untuk mengharumkan nama baik Kota Metro.

“Gimana saya merasa tidak bangga terakhir yang saya tahu Metro peringkat ke 3. Dan yang lebih membanggakan atlit taekwondo berhasil memboyong sembilan medali emas, delapan perak tambah lagi dua perunggu,” terangnya.

Wahdi berterima kasih terhadap salah satu peraih medali emas Denandra Farrel Wijaksana yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Metro dengan meraih medali emas tersebut. Selain mengharumkan nama baik Metro juga mengharumkan nama baik sekolahnya yakni SMAN 1 Metro.

“Teruslah berjuang anak-anakku tetap semangat, semoga dari ajang Porprov ini kalian bisa lebih ke jenjang tingkat nasional dan internasional. Saya yakin dengan kegigihan kerja kalian sendiri, pasti cita-cita kalian akan kalian raih,” ungkapnya.

Diketahui bahwa Denandra Farrel Wijaksana salah satu dari peraih medali emas yang mengharumkan Kota Metro tergabung di Club Unit Gedta. Dan keberhasilan mereka karena terlatih dan dilatih oleh para guru yang terlatih juga. (*)

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top