Bupati Winarti hadiri Paripurna DPRD Tulang Bawang tentang rekomendasi LKPj TA 2020

bupati-winarti-hadiri-paripurna-lkpj.jpg

Cakra.TV, Tulang Bawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang menggelar rapat paripurna penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Tulangbawang atas Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Kabupaten Tulangbawang akhir tahun anggaran 2020.

Rapat paripurna LKPj Kepala Daerah Kabupaten Tulangbawang tahun 2020 itu dilaksanakan secara semi virtual dangan penerapan protokol kesehatan secara ketat, di Gedung DPRD setempat.

Rapat paripurna dibuka oleh wakil ketua I DPRD Aliasan, selaku pemimpin rapat. Ia mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah berkenan mengikuti rapat paripurna ini, baik yang hadir secara langsung maupun maupun secara virtual.

Bupati Winarti menghadiri secara langsung rapat paripurna istimewa tersebut beserta anggota Forkompimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Ir.Anthoni, dan beberapa pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Pada sambutannya Bupati Winarti menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang atas kerja sama dan dukungan kepada pihak eksekutif.

Menurutnya, berkat kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif, LKPj Bupati Tulangbawang Tahun Anggaran 2020 yang telah diserahkan oleh pihak eksekutif kepada legislatif telah menghasilkan rekomendasi dan masukan dari dewan yang terhormat.

“Saya selalu kepala daerah sangat mengapresiasi kepada panitia khusus LKPj DPRD Kabupaten Tulangbawang 2020 yang telah menghasilkan rekomendasi yang sangat penting bagi pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah, pembangunan infrastruktur, dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tulangbawang,” ujar Winarti.

Acara berlanjut penanda tanganan surat keputusan persetujuan atas rekomendasi DPRD kabupaten Tulangbawang terhadap LKPJ akhir tahun anggaran 2020 oleh ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sopi’i, dilanjutkan dengan penyerahan rekomendasi kepada bupati Tulangbawang.

Liputan Jonan, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top