Bupati Tulang Bawang serahkan Piagam Penghargaan kepada fasilitator kecamatan dan PSM

bupati-tuba-serahkan-piagam-penghargaan.jpg

Cakra.TV, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang yang didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Ketua MUI ,Kepala BAPPEDA ,kepala PMK dan Sekretaris BPKAD ini menyerahkan secara Langsung Piagam penghargaan kepada fasilitator Kecamatan dan pekerja Sosial (PSM) di seluruh Kecamatan sekabupaten Tulangbawang pada Jum’at (19 Maret 2021) di pendopo Rumah Dinas Bupati.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh 30 peserta fasilitator kecamatan dan 30 Pekerja Sosial Masyarakat dan sudah melakukan Test rapid dan protokol kesehatan yang ketat sebelum mengikuti kegiatan tersebut.

Hari ini saya mengundang bapak ibu untuk memberikan piagam penghargaan dan pembekalan. Sebagaimana Tugas yang sudah berjalan selama ini dari pertengahan Tahun 2019 dan 2020 Melaksanakan pendampingan kegiatan Bergerak melayani Warga yang ini sudah ada regulasi nya. ” Arahan Bupati sai Bumi Nengah Nyappur ” Tersebut.

ada tugas Khusus Untuk Fasilitator dan Pekerja Masyarakat sosial (PMK) yang ada di seluruh kecamatan Tulang Bawang. dimasa pandemi covid19 ini tidak bisa kita diamkan dan capek dalam mensosialisasikan protokol kesehatan diseluruh Kecamatan demi meminimalisir penyebaran Wabah ini. “imbuh Bupati “.

Jika 23 Maret – 23 April penekanan covid 19 menurun disetiap kecamatan Tulang bawang dan masuk ke zona Hijau. Pemerintah Tulang bawang akan membuka Hajatan dan Anak sekolah sudah bisa tatap muka lagi. tetapi jika masih merah atau orange , ingat “Keselamatan masyarakat yang lebih utama dan saya tidak akan merestui atau menandatangani. Jika saya tanda tangani dosa saya 7 keturunan”.

Inilah upaya pemerintah kabupaten Tulang Bawang dalam memutus mata rantai wabah covid 19. jika grafiknya dalam satu Minggu bagus, segera akan kita evaluasi demi kebaikan masyarakat Tulang Bawang. 25 program BMW sudah terealisasi dengan baik, melalui media sosial kita punya kewajiban untuk menyampaikan berita yang benar karna ini Tugas kita semua,” tegas Bupati”.

Dalam penyampaiannya Bupati Tulang Bawang juga menambahkan, dimasa Kepemimpinan saya ,25 program BMW ini sudah Berjalan Selama 2 tahun dan ini sangat relevan dimasa Pandemi Covid 19 ini.

Pemerintah pusat juga menyetujui 25 program ini terus berjalan dimasa pandemi ini. Termasuk juga Pembangunan infrastruktur, yang perlu saya sampaikan tahun 2021 Pemerintah fokus untuk pembangunan jalan dari Ronggolawe,Tugu kuning, Moris jaya sampai kepintu gerbang Rawapitu.

Selamat Bekerja dan tetap semangat untuk mendukung program pemerintah kabupaten Tulang Bawang. ” Harap Bupati saat mengakhiri Pidatonya”.

Liputan Jonan, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top