Ampian dan Rudy Do’a bersama warga masyarakat Tejo agung

IMG-20200309-WA0003.jpg

CTV ,Metro – Diiringi hujan gerimis, Ampian Bustami dan Rudy Santoso Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, menghadiri pengajian yasinan dan Do’a bersama warga masyarakat Tejoagung di kediaman Sulasno, Tejoagung Metro Timur, Minggu (08/3/2020).

Pengajian tersebut dihadiri juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin, ketua PK Metro Timur Darwin Wijaya, Ketua PL Tejoagung Edi Khusnadi beserta Tim Ampian Rudy serta tokoh masyarakat dan tokoh agama kelurahan Tejoagung Metro Timur.

Sulasno selaku tuan rumah mengatakan bahwa tujuan dari pengajian tersebut selain untuk mendoakan Ampian Rudy agar selalu diberi kesehatan juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bersama.

“Tujuan dari pengajian ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bersama masyarakat dan kita semua, termasuk mendoakan bapak Ampian dan Mas Rudy agar selalu diberi kesehatan dan pada pilkada 23 september mendatang terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Metro, meneruskan bapak Achmad Pairin,” ucap Sulasno.

Sementara bakal calon Walikota Metro Ampian Bustami mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Sulasno dan seluruh warga Tejoagung yang telah berkenan mengundang Ampian Rudy.

“Terima kasih saya sampaikan pada pak Sulasno dan warga disini yang telah berkenan mengundang kami untuk hadir, walau cuaca sedikit gerimis, tapi warga disini juga tetap hadir, guna memberikan do’a serta restunya kepada saya dan Mas Rudy Santoso agar selalu diberi kesehatan dan bisa memimpin Kota Metro ke depan. Mari kita bersama-sama membangun Kota Metro tercinta ini ke arah yang lebih baik lagi, meneruskan perjuangan pak Pairin,” ujar Ampian.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ampian Rudy adalah kader Golkar maka sudah selayaknya diusung dan didukung oleh seluruh kader dan jajaran kepengurusan partai Golkar Kota Metro.

“Ampian Rudy adalah kader Golkar, mereka bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, saya menilai mereka berdua mumpuni maka sebagai kader, saya minta mereka untuk maju dalam pilkada meneruskan perjuangan saya untuk membangun Bumi Sai Wawai, mari bersama kita doakan, dukung dan pilih agar bisa menjadi pemenang pada pilkada 23 September nanti,” pungkas Pairin.Rilis

Liputan (Arif) Koresponden Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top