Aksi ‘jumat bersih’, Walikota Metro ajak warga bergotong royong

walikota-metro-ajak-warga-gotong-royong.jpg

CTV, Metro – Pencanangan Jumat Bersih dan Ceria akan dilaksanakan tanggal 12 Maret 2021, hal ini disampaikan Walikota Metro, Wahdi, saat berlangsungnya kegiatan pengambilan video Walikota Metro di TMII Kota Metro (11/03).

Disamping pernyataan itu ia juga mengajak seluruh elemen untuk bekerjasama dalam percepatan pembangunan di Kota Metro.

“Mari kita berkolaborasi, bekerja sama, bekerja keras, bahu membahu untuk mempercepat pembangunan di Kota Metro yang kita cintai ini, dan kami akan terus mendengar aspirasi masyarakat, dan pada saat yang sama, kita langsung turun bekerja”, terangnya.

Imbuhnya, Walikota Metro tersebut juga mengajak seluruh elemen masyarakat mulai RT hingga Camat.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari RT, RW, Lurah, Camat, dan semua rekan-rekan termasuk saya sendiri bersama Wakil Walikota, harus peduli dengan hal ini yang tentunya akan kita lakukan dengan bergotong royong”, ujarnya.

Dalam kegiatan ini, diketahui bahwa pembuatan video tersebut merupakan himbauan kepada masyarakat, untuk bekerjasama dan bergotong royong dalam pembangunan, disamping itu juga Walikota Metro menghimbau seluruh elemen untuk lebih menghidupkan kembali kegiatan jumat bersih.

“Selanjutnya, saya pastikan bahwa setiap hari Jumat, dimulai tanggal 12 Maret 2021, akan kita canangkan Jumat Ber-Ceria, yakni jumat bersih dan ceria, dengan membersihkan lingkungan kita yang tentunya dengan tetap menegakkan protokol kesehatan”, terang Walikota Metro tersebut.

Liputan Chen Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top