Warga Kota Metro keluhkan lampu jalan yang rusak

IMG-20191020-WA0005.jpg

Metro (Cakra.TV) – Warga mengeluhkan minimnya dan rusaknya penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Rt 33 Rw 006 Banjar sari kecamatan metro utara dan metro timur,Metro.

Berdasarkan pantauan Cakra.tv pada Sabtu (19/10/2019) 22.00 WIB, sepanjang lokasi terlihat gelap.

Tampak pengendara yang melintasi Jalan raya ini bergantung pada penerangan lampu kendaraan mereka.

Hal ini terkesan diabaikan oleh Dinas terkait,Sehingga menimbulkan suasana gelap dan rawan tindakan kejahatan, beberapa warga di Kota Metro sudah Melaporkan Ke instansi terkait,namun sampai berita ini diturunkan belum ada Tindakan. Minggu (20/10)

Salah satu warga setempat, Fajar (37) .mengaku lampu jalan sudah beberapa hari padam akibat tersambar petir saat hujan beberapa waktu lalu.

“udah tiga hari ini mas lampu jalan gak hidup mas, hujan deras membuat lampu jalan tersambar petir,sekarang Jalanan jadi gelap mas,”ujarnya.

Warga juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke kantor PLN setempat,namun tidak mendapatkan tindakan.

“saya udah laporan mas ke kantor PLN, tapi dari pihak PLN saya disuruh laporan ke Dinas Tata Kota mas, karena saya gak paham jadi saya langsung pulang mas,”tambahnya.

Hal yang serupa juga di sampaikan Helena Risa (28) yang Merupakan warga Tejo Agung Metro Timur Jalan Sutan Syahrir yang sudah sepekan tidak ada penerangan lampu jalan.

“kalo di daerah sini sudah lama padam lampu jalannya mas, kalo hidup juga cuma satu dua saja, tapi ini sudah satu minggu total mati semua mas, saya khawatir soalnya disini Jalan nya bergelombang takut terjadi kecelakaan dan rawan kejahatan mas,”

Masyarakat berharap pihak terkait cepat tanggap dalam menangani keluhan masyarakat Kota Metro Terutama penerangan lampu Jalan yang kurang maksimal.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top