Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi tinjau pembangunan TMMD

wakil-bupati-lamtim-azwar-hadi.jpg

Cakra.TV, Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam pada Operasional Kegiatan TMMD ke-110 TA 2021 di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Selasa (09/03/2021).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Kasdim 0429/Lampung Timur Mayor Kav Joko Subroto, Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Danrem Brijen TNI,Toto Jumariono, Camat Labuhan Maringgai, Indrawati serta Angota DPRD Komisi Satu, Heri Irawan.

Dalam wawancaranya Azwar Hadi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Kodim atas adanya kegiatan TMMD.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim atas terlaksananya TMMD ini seperti kita ketahui ada 2 desa yang sudah mulai pembangunan seperti bedah rumah, TPA, jalan serta membuka jalan”.

Azwar Hadi juga menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur akan memberi dukungan serta bantuan untuk kegiatan TMMD.

“Pemerintah Daerah akan memberikan bantuan untuk kegiatan TMMD ini sebesar kurang lebih 2 milyar sudah masuk ke anggaran”.

Perlu diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan kegiatan bakti sosial, pemberian paket sembako kepada masarakat, meninjau jalan, meninjau pembuatan mushola serta meninjau kegiatan bedah rumah.

Liputan Suparman, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top