Video Walikota Metro Raih Award Tingkat Nasional Pembina BLUD 2022

Cakra.TV, Kota Metro – Pemerintah Kota Metro melalui Rumah Sakit Umum Daerah meraih penghargaan top BUMD Awards 2022 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro Lampung dinobatkan sebagai salah satu perusahaan tersukses dan meraih penghargaan top BUMD Awards 2022 dengan level bintang empat.

Selain itu, peran dan kiprah Fitri Agustina selaku direktur utama juga patut diapresiasi dan berhasil didaulat sebagai top CEO RSUD 2022 karena dinilai berhasil menjalankan program khususnya terkait peningkatan layanan di rumah sakit.

Satu penghargaan diraih oleh Wahdi Siradjuddin selaku Walikota Metro untuk penghargaan top pembina Badan Layanan Umum Daerah 2022 karena dinilai aktif dan mendukung setiap program rumah sakit sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19.

Acara itu merupakan hasil kolaborasi antara majalah top business dengan sejumlah lembaga seperti OTDA (Institut Otonomi Daerah), Lembaga Kajian Nawacita, dan beberapa lembaga lainnya.

Diharapkan dengan adanya Award tersebut pelayanan rumah sakit umum bisa bekerja secara profesional melayani pasien.

Liputan Ahmad, koresponden Cakra.tv

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top