Video Walikota Metro Hadiri Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan tahun 2023

Cakra.TV, Kota Metro – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro menggelar Event Hari Kunjung Perpustakaan tahun 2023 di halaman kantor dinas setempat, Kamis (26/10/2023).

Kepala Dispusarda Kota Metro, Komarudin dalam sambutannya melaporkan bahwa terselenggaranya acara ini guna mempromosikan, mengenalkan dan mengajak seluruh masyarakat Kota Metro sadar membaca dan harapannya masyarakat kedepan bisa meluangkan waktu untuk membaca buku-buku yang tersedia di Perpustakaan.

Adapun kegiatan Hari Kunjung Perpustakaan Kota Metro tahun 2023 yang sudah berjalan selama tiga hari ini diantaranya adalah Ngopi (Ngobrol Seputar Literasi), Story Telling, Pameran Literasi dan lomba bercerita, Pidato Bahasa Lampung serta Menulis Cerpen dengan SD, SMP sampai SMA se-Kota Metro.

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengatakan peringatan Hari Kunjung Perpustakaan merupakan sebuah komitmen bersama antara pemerintah dan masyarakat Indonesia untuk menggerakkan produktivitas, kemampuan, serta cita-cita bangsa melalui kegiatan membaca.

Wahdi berharap Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan (HKP) dan Bulan Gemar Membaca Tahun 2023 di Kota Metro, menjadi momentum dalam memperluas wawasan dan pengetahuan dengan membaca sehingga dapat menggali potensi-potensi yang dimiliki generasi milenial saat ini.

Liputan Ahmad, koresponden Cakra.tv

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top