Video SBMI Provinsi Lampung buka posko kemanusiaan di Lampung Timur

Cakra.TV, Lampung Timur – Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Provinsi Lampung buka posko kemanusiaan donasi masker untuk pekerja imigran WNI di daerah administrasi Hongkong Cina, Margototo Lampung Timur, Senin (10/2).

Liputan Habib, korespoden CakraTV

Wabah virus Corona yang menyerang Negara Cina, membuat warga di Negara tersebut terisolir, bahkan pekerja imigran Cina di berbagai negara termasuk para pekerja WNI ikut terisolir.

Cepatnya penyebaran virus Corona yang melalui kontak udara, membuat kebutuhan penggunaan masker meningkat, bahkan hampir di semua negara kesulitan mendapatkan masker.

Inilah yang mengerakan Serikat Buruh Migran indonesia (SBMI) Provinsi Lampung di desa Margototi Lampung Timur, membuka Posko Kemanusiaan Donasi masker untuk pekerja migran WNI di daerah Hongkong Cina, sebagai bentuk kepedulian kepada pekerja migran asal Indonesia yang berada di Negara tersebut

Hali ini yang di sampaikan Sukendar Ketua DPW SBMI Provinsi Lampung yang sekaligus Kepala Desa Margototo, mengingat kabupaten Lampung Timur menjadi penyumbang terbesar tenaga kerja di provinsi Lampung di wilayah terdampak virus Corona.

berita lampung hari ini
berita lampung terkini
berita lampung terbaru
berita terkini
berita terbaru
berita Lampung
berita Lampung Timur

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top